Download mp3 suara burung kenari tc1 quintrick pada road to jayakarta cup

unduh mp3 suara burung kenari tc1 quintrick pada road to jayakarta cup

Pada even Road to Jayakarta Cup ini dibuka lima kelas standar. Dari kelima kelas standar ini diikuti oleh TC1 dan dia berhasil menjuarai semua kelas tersebut. Walaupun TC1 termasuk burung kenari kelas kecil namun dia berhasil menjadi juara di dua kelas umum yang ada pada even tersebut. Ini artinya burung kenari TC1 ini berhasil mengalahkan burung kenari dengan ukuran yang lebih besar darinya. Kemenangan TC1 dalam lima kelas pada even ini merupakan prestasi gemilang berkat suaranya yang gacor dan tidak berhenti selama perlombaan.
unduh mp3 suara burung kenari tc1 quintrick pada road to jayakarta cup

Burung Kenari TC1 sekarang ini menjadi salah satu burung kenari yang banyak dicari oleh para pencinta burung. Hal ini terjadi berkat prestasi luar biasa yang diraihnya dalam Road to Jayakarta Cup tahun lalu. Burung kenari milik Eka Jauhari ini berhasil meraih juara 1 dalam lima kelas sekaligus. Juara 1 selama lima kali ini membuat kenari TC1 ini memperoleh gelar quintrick dalam even ini. Sebelumnya, kenari TC1 ini juga sudah sering menjuarai berbagai perlombaan kicauan yang diselenggarakan di Jabodetabek.

Dari awal perlombaan, TC1 ini sudah mengeluarkan suara nyaring dan merdu tiada henti. Irama yang dikeluarkan oleh burung kenari ini juga sangat luar biasa dengan durasi yang diatas rata-rata. Cengkok dari suara burung kenari TC1 ini juga sangat khas sehingga mampu untuk mencuri perhatian dari semua juri pada even tersebut. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan suara dari burung kenari TC1 ini bisa langsung saja download suara burung dibawah ini.

unduh mp3 suara burung kenari tc1 quintrick pada road to jayakarta cup

Download File mp3 nya disini > Suara burung kenari tc1